SENIN , 22 OKTOBER 2018

Prabowo Wajib Turun Gunung Ikut Menangkan Anies-Sandi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 25 Desember 2016 11:33
Prabowo Wajib Turun Gunung Ikut Menangkan Anies-Sandi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diapit Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

JAKARTA – Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) dapat memenangkan Pilkada DKI 2017 dengan mengeluarkan semua kekuatan yang ada.

Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) mengatakan, sosok Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra perlu juga turun ke lapangan menemani kampanye Anies-Sandi untuk menggalang dukungan.

“Berdasarkan beberapa survei, pasangan Anies-Sandi yang mendapat nomor urut tiga selalu ditempatkan pada nomor tiga. Dengan kerja keras tanpa henti beberapa waktu ini mereka turun,” kata Ketua Amarta Rico Sinaga kepada redaksi, Sabtu (24/12).

Menurutnya, pasangan Anies-Sandi perlu menerapkan strategi dan cara lain yang lebih konkrit untuk memenangkan Pilkada DKI 2017. Diantaranya memaksimalkan jaringan semua relawan di bawah pimpinan mantan Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Boy Sadikin.

“Di luar unsur partai pendukung, yang utama adalah diharapkannya turun langsung Prabowo untuk bersama-sama semua potensi yang ada di jaringan bekerja menyapa warga pemilih,” jelas Rico.

Ditambahkannya, sebagai mantan calon presiden di Pemilu 2014 lalu, Prabowo punya banyak simpatisan sehingga dapat dimanfaatkan meraih dukungan untuk kemenangan Anies-Sandi. (rmol)


div>