SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Prajurit Infanteri Senantiasa Dekat Dengan Rakyat

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 20 Desember 2016 11:18
Prajurit Infanteri Senantiasa Dekat Dengan Rakyat

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Korem 142/Tatag menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Infanteri yang ke-68. Kegiatan dilaksanakan di Baruga Baharuddin Yonif 721/Mks Pinrang, Senin (19/12/2016).

Adapun tema kegiatan yakni dengan semangat Yudha Wastu Pramuka, prajurit infanteri bersama rakyat kuat, hebat dan profesional guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Acara dihadiri Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi. Turut hadir pula sejumlah pejabat dari TNI dan Pemerintah Kabupaten Pinrang. Kegiatan dihiasasi dengan pemotongan tumpeng.

Dalam amanat Danpussenif yang dibacakan oleh Danrem 142/Tatag menyampaikan, untuk mengabadikan nilai nilai tersebut, maka TNI AD menerapkan sebagai Hari Infanteri.

“Prajurit infanteri tidak dapat dipisahkan dengan lingkungan masyarakat sekitar. Kebersamaan dengan rakyat menjadi bagian penting dan strategis, dalam mendukung pencapaian tugas pokok TNI AD,” jelasnya.

Meskipun berubahnya waktu, kepedulian, jiwa korsa dan kebersamaan, lanjut dia, jangan sampai luntur dan terpisahkan. “TNI AD harus senantiasa dekat dengan rakyat,” katanya. (Luki Amima)


Tag
div>