MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Praveen/Debby Kalah, Indonesia Gagal Total di Australia Terbuka Superseries 2017

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 25 Juni 2017 20:05
Praveen/Debby Kalah, Indonesia Gagal Total di Australia Terbuka Superseries 2017

int

AUSTRALIA – Indonesia gagal total di Australia Terbuka Superseries 2017. Satu-satunya wakil di final yakni pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto kalah dari pasangan Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen, Minggu (25/6).

Praveen/Debby kalah tiga set 21-18, 14-21, dan 17-21. Sempat unggul di set pertama, Praveen/Debby tak berkutik di set kedua dan ketiga. Indonesia pun tanpa gelar dari Australia.

Kekalahan Praveen/Debby sebenarnya terbilang wajar. Maklum saja, Zheng/Chen merupakan unggulan pertama di turnamen ini. Sedangkan Praveen/Debby hanya unggulan ke-7.

Selain itu, dalam tiga pertemuan sebelumnya, Pravenn/Debby juga selalu kalah dari Zheng/Chen. Dengan kekalahan ini, rekor Praveen/Debby kontra Zheng/Chen menjadi 0-4. Ya, Praveen/Debby selalu kalah dari pasangan ganda campuran Tiongkok tersebut.

Sebelum laga, Praveen/Debby mengakui bahwa Zheng/Chen cukup kuat. Di lapangan, itu memang terbukti. Meski sempat mengambil set pertama, mereka harus mengakui keunggulan lawan dalam dua set berikutnya. (epr/JPG)


div>