MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Presiden Elsisi: Cedera Salah adalah Cederanya Rakyat Mesir

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 29 Mei 2018 13:00
Presiden Elsisi: Cedera Salah adalah Cederanya Rakyat Mesir

int

KAIRO, RAKYATSULSEL.COM – Presiden Mesir Abdelfattah Elsisi ikut prihatin dengan cedera yang menimpa superstar mereka, Mohamed Salah jelang Piala Dunia 2018.

Elsisi menganggap, cedera Salah adalah cedera seluruh rakyat Mesir. Seperti diberitakan Liverpool Echo kemarin (28/5) Elsisi langsung menelepon Salah. Dia ingin tahu kondisi terbaru mengenai dislokasi bahu kiri pemain 25 tahun itu.

Elsisi mendoakan Salah pulih dan bisa bergabung dengan The Pharaohs di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. “Saya terhubung langsung dengan putra kebanggaan Mesir Mohamed Salah untuk memastikan apa yang terjadi. Dan seperti yang saya harapkan, dia seorang yang kuat. Dia tak menyerah kepada cedera dan dia sangat antusias berada dalam turnamen musim panas mendatang,” kata Elsisi.

Elsisi berkata, Salah adalah wajah dan kebanggaan Mesir di pentas sepak bola dunia saat ini. Karena itu, apa yang terjadi dengan Salah selalu menjadi isu nasional buat Mesir.

Salah langsung merespons lewat akun Instagram-nya. Salah menegaskan kalau dirinya baru saja melalui malam yang berat. Meski demikian, Salah tetap akan bertolak ke Rusia dan menemani rekan-rekannya.

The Independent kemarin menulis kalau cedera yang dialami Salah membutuhkan masa penyembuhan antara 12 sampai 16 pekan. Kalau melihat waktu tersisa jelang Piala Dunia 2018, sangat mustahil kalau Salah bisa tampil.

Apalagi, dalam 18 hari lagi Mesir akan melakoni matchday pembuka Grup A melawan Uruguay pada 15 Juni mendatang di Ekaterinburg Arena. (dra/bas)


div>