JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Presiden PKS: Terima Kasih Warga Jakarta

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 19 April 2017 16:53
Presiden PKS: Terima Kasih Warga Jakarta

Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman. foto: net

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berterima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta yang hari ini telah melaksanakan hak konstitusionalnya dalam Pilkada DKI putaran kedua.

Apalagi, cagub-cawagub yang diusung PKS bersama Gerindra, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, unggul sementara berdasarkan hasil exit poll.

“Berdasarkan exit poll Anies-Sandi unggul. Ini kabar membahagiakan,” jelas Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dalam konferensi pers bersama pimpinan pusat PKS dan Anies-Sandi di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Dia menambahkan kalau hasil exit poll tersebut teralisir sampai real count, keinginan kita untuk membangun Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya Insya Allah terealisir.

“Semoga Allah memberi keberkahan kepada pasangan Anies-Sandi,” tandasnya.

Menurutnya, hasil exit poll mencerminkan sikap warga Jakarta yang sudah sangat memahami hak konstitusional dan sesuai hati nurani mereka.

Dia juga mengatakan, angka partisipasi masyarakat Jakarta dalam Pilkada DKI cukup tinggi, dan proses penyelenggaraan Pilkada DKI berjalan baik, aman serta lancar.

[NEXT-RASUL]

Lebih lanjut mantan wakil ketua DPR RI ini juga menyampaikan apresiasinya terhadap Tim Pemenangan Anies-Sandi yang terdiri dari struktur dan kader partai politik pengusung, relawan hingga partai-partai pendukung seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Perindo, dan Partai Idaman.

Apresiasi juga disampaikan kepada para Habaib, alim ulama, majelis taklim, para ustadz, pemuka agama lain, hingga seluruh komponen masyarakat yang memberikan dukungannya kepada pasangan Anies-Sandi. (rmol)


div>