JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Presiden PSG Mengaku Sulit Terima Kekalahan 1-6 dari Barcelona

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 09 Maret 2017 12:57
Presiden PSG Mengaku Sulit Terima Kekalahan 1-6 dari Barcelona

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi. foto: afp

JAKARTA – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengaku, sulit menerima kekalahan 1-6 dari Barcelona. Hasil itu membuat PSG tersingkir karena kalah agregat 5-6. Awalnya Al-Khelaifi yakin PSG bisa menyingkirkan Barcelona setelah menang 4-0 pada leg pertama.

Al-Khelaifi menilai, PSG bermain buruk, terutama pada babak pertama. Bahkan, andai wasit memberikan penalti kepada PSG, itu tak mengurangi penilaiannya terhadap permainan di bawah performa terbaik yang ditunjukkan Edinson Cavani cs.

“Kami seperti tidak bermain pada babak pertama. Saya rasa andai wasit memberi kami penalti, itu tak akan menolong kami. Setelah menang 4-0 pada leg pertama, tentunya kekalahan 1-6 ini sangat sulit diterima. Tapi, kami tak memiliki pilihan selain menerimanya,” sebut Al-Khelaifi seperti dilansir laman resmi klub.

Al-Khelaifi menambahkan, sempat yakin bisa lolos ke perempat final usai menang 4-0 pada leg pertama. “Tapi, sepak bola tidak seperti itu. Segalanya bisa terjadi dan kemenangan telak berapapun terkadang tak berarti,” imbuhnya.

Pengusaha asal Qatar itu mengatakan belum akan berbicara kepada pemain untuk saat ini. “Semua pemain tengah terpukul dan itu normal. Kami akan berusaha untuk tetap melewatinya dengan kepala tegak. Kami masih memiliki sejumlah laga di kompetisi domestik. Kini kami harus bisa fokus ke sana,” ujar Al-Khelaifi. (jpg)


div>