SABTU , 23 JUNI 2018

Pria Bersepeda Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Wisma Topaz

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 28 Juni 2017 09:16
Pria Bersepeda Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Wisma Topaz

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sesosok lelaki paru bayah tanpa identitas ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tidak menggunakan busana di kamar 106, Wisma Topaz, Jl Topaz, No.64, kota Makassar, Selasa (27/6) kemarin, sekiranya pukul 11.00 Wita siang.

Dari informasi yang diperoleh dari salah satu saksi mata, Gerefasius Bandut (20) merupakan receptionis Wisma Topaz. Kala itu, dirinya melihat korban menggunakan sepeda. Dan masuk kedalam kamar 106, sekiranya pukul 05.45 Wita bersama seorang perempuan berinisial HD yang diduga sebagai PSK kerap mangkal di depan wisma.
Kemudian, warga domisili Nusa Tenggara Barat (NTB) ini meminta Ertus (25) seorang Room Boy masuk kedalam kamar korban untuk membangunkannya, sekiranya pukul 07.00 Wita hingga 11.00 Wita. Namun, korban tidak sadar dari tidurnya.
Ertus pun merasa heran dan bingung ada hal aneh terhadap korban karena badan korban terasa dingin. Sehingga ia (Ertus) mengambil keputusan, lalu menelpon pihak Polsek Panakukkang untuk memecahkan keraguannya.
Tim Dokpol Bhayangkara Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh AKP Dardin dan Tim Inafis Polrestabes Makassar, dipimpin oleh Aiptu Herman Mothe tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Ternyata, korban sudah tak bernyawa lagi. Keraguan dan kecurigaan Ertus pun berhasil memecahkannya. Sehingga Tim Dokpol Bhayangkara langsung melakukan olah TKP.
Saat dikonfirmasi, Kapolsek Panakkukang, Kompol Dodik S membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, bahwa korban diperkirakan berumur 50 tahun dan diduga menjadi korban tindak kekerasan.
[NEXT-RASUL]
“Belum diketahui identitas korban, diperkirakan berusia 50 tahun. Dari hasil olah TKP, ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan di perkirakan korban meninggal dari keterangan Dokpol sekitar 4 hingga 5 jam sebelum ditemukan,” kata Dodik via chat Telegram, Selasa (27/6) sekiranya pukul 23.00 Wita.
Ia juga menambahkan, pihaknya sementara memeriksa beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian. Untuk mayat lelaki paru baya tanpa identitas dibawa ke RS Bhayangkara guna diketahui identitas korban.

div>