SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Prihatin, Wali Kota Parepare Temui Keluarga Korban di Lumpue

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 02 Juni 2017 14:37
Prihatin, Wali Kota Parepare Temui Keluarga Korban di Lumpue

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe memperlihatkan sikap kepeduliannya dengan menemui keluarga korban di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jumat, (2/6).

Keprihatinan Taufan Pawe akan tiga orang warganya yang diduga menghilang diterkam ombak setinggi dua meter di perairan Takkalasi, Kabupaten Barru diperlihatkan dengan tak henti-hentinya memberikan semangat kepada keluarga korban.

Tak hanya sigap memberikan instruksi kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk segera bertindak, namun Taufan Pawe juga memberikan santunan dengan menggunakan dana pribadi kepada keluarga korban.

“Mari kita sama-sama berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT, semoga ketiga korban bisa segera ditemukan, tetaplah tabah karena ini merupakan ujian dan musibah,” ujar Taufan Pawe menyemangati keluarga korban yang tak henti-hentinya menunggu kabar pencarian di pantai Lumpue, Kota Parepare.

Selain itu, Taufan Pawe juga menghimbau kepada semua nelayan agar tak melaut dulu, mengingat kondisi cuaca yang tidak bersahabat.

“Saya mengharap kepada seluruh nelayan agar mengurungkan niatnya dulu untuk melaut karena cuaca yang tidak menentu, hingga cuaca normal kembali,” harap Taufan. (sps/nia)


Tag
div>