SABTU , 21 JULI 2018

Prima Hotel Tampilkan Penari Ular Dimalam Tahun Baru

Reporter:

Humaera

Editor:

Dewi Yuliani

Senin , 01 Januari 2018 21:04
Prima Hotel Tampilkan Penari Ular Dimalam Tahun Baru

FOTO/HUMAERA

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Malam pergantian tahun baru di Prima Hotel Makassar dihibur berbagai hiburan salah satunya penari ular, dengan diiringi musik Bollywood penari tersebut bergoyang bersama sang ular menghibur tamu hotel saat gala dinner di resto hotel tersebut, Minggu (31/12).
General Manajer Prima Hotel Azis mengatakan dengan mengusung tema Bollywood Night pengunjung hotel menikmati berbagai hiburan ala Bollywood dan merasakan berada di Bollywood, dengan menghadirkan penari ular diharapkan bisa menghibur tamu hotel yang menginap di Prima Hotel.
“Seluruh ruangan didekor bertemakan Bollywood, tak hanya itu, termasuk makanannya disajikan dari Bollywood,” ungkapnya.
Gala dinner dimulai pukul 19.00 WITA, sambil menikmati menu khas Negara india, selain penari ular juga dihibur oleh salah satu jebolan Konteks Dangdut Indonesia (KDI) yakni Yolanda membawakan lagu-lagu Bollywood.
“Sejumlah makanan dari india akan disajikan diantaranya seperti Hot samoza, Martabak india, Mulligatawny soup, Canai breadster, termasuk makanan pembuka dan penutupnya,” kata Azis.
Selain itu, berbagai undian berhadiah dibagikan kepada tamu hotel yang beruntung melalui games yang diberikan oleh pembawa acara.
Sementara itu, pukul 00.00 WITA, tamu hotel merayakan tahun pergantian tahun baru dengan pesta kembang api yang berlangsung dihalaman hotel ini.


Tag
  • PENARI ULAR
  •  
    div>