SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Priska Adnan Kembali Pimpin Supervisi dan Monev PKK

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

asharabdullah

Kamis , 01 Februari 2018 15:55
Priska Adnan Kembali Pimpin Supervisi dan Monev PKK

etua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramitha Adnan kembali melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) PKK di Kelurahan Bontolerung Kecamatan Tinggimoncong, Kamis (1/2). Foto Muchtar/RakyatSulsel

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramitha Adnan kembali melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) PKK di Kelurahan Bontolerung Kecamatan Tinggimoncong, Kamis (1/2).

Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dari 18 kecamatan yang akan dikunjungi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gowa bersama jajaran pengurus.

Priska Paramitha menjelaskan, monev serta supervisi yang dilakukan oleh organisasi yang dipimpinnya untuk mengetahui implementasi program di lapangan.

“Kegiatan supervisi dan monev tahun ini untuk mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan untuk dijadikan tolok ukur di tahun yang akan datang,” jelasnya.

Sementara, Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz menyambut baik kehadiran TP PKK Gowa. Menurutnya, dengan adanya kunjungan tersebut maka dapat menjadi motivasi kepada pengurusnya untuk berkegiatan lebih baik lagi.

“Kunjungan ini akan dijadikan motivasi bagi pengurus PKK di wilayah ini dalam meningkatkan kinerja,” jelasnya (*)


div>