SELASA , 11 DESEMBER 2018

Priska Adnan Pimpin Rapat Persiapan Lomba Desa Tingkat Sulsel

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Lukman

Rabu , 04 Juli 2018 18:20
Priska Adnan Pimpin Rapat Persiapan Lomba Desa Tingkat Sulsel

Ketua TP PKK Kab Gowa, Priska Paramita Adnan memimpin rapat persiapan Lomba Desa Tingkat Sulsel yang diwakili Desa Kanjilo.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, memimpin rapat persiapan lomba desa di Baruga Karaeng Galesong, Rabu (4/7).

Pada tahun ini, Desa Kanjilo Kecamatan Barombong akan mewakili Kabupaten Gowa pada lomba desa tingkat Sulsel yang akan berlangsung pada Senin (9/7) mendatang.

“Sebelumnya kita telah mengadakan lomba desa tingkat Kabupaten Gowa, dan terpilihlah Desa Kanjilo ini,” ungkapnya di sela-sela pertemuan.

Selain itu, dirinya membeberkan alasan lain memilih Desa Kanjilo. Karena menurut Ketua Tim Penilai Lomba Desa ini indikator penilaian lomba desa sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

”Ketika tahun lalu indikator utama adalah fisik desa, namun tahun ini yang utama adalah administrasi desa dan publik speaking, sehingga dasar inilah yang membuat kita memilih Desa Kanjilo karena dari segi administrasi sudah mumpuni jika dibandingkan dengan desa lainnya,” jelas Priska. (*)


div>