JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Pro Penyandang Disabilitas , PPDI Sulsel Puji Bupati Gowa

Reporter:

muchtar suma

Editor:

Arif Saeni

Selasa , 11 September 2018 11:31
Pro Penyandang Disabilitas , PPDI Sulsel Puji Bupati Gowa

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—–Kepedulian tinggi ditunjukkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terhadap penyandang disabilitas. Besarnya perhatian itu pun mendapat pujian dari organisasi Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Sulsel.

Pengurus PPDI Sulsel, Bambang Permadi mengatakan, pihaknya menyambut hangat kepedulian Pemkab Gowa di bawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mampu mendorong kebijakan pemkab pro disabilitas.

“Kami dari organisasi penyandang disabilitas di dalamnya ada, PPDI Sulsel, PPDI Gowa, IPMI Gowa. Kami tujuannya bagaimana mendorong kebijakan Pemkab Gowa yang pro disabilitas. Dan ternyata Pemkab Gowa sudah merencanakan kebijakan itu dalam bentuk Perda Disabilitas sudah masuk prolegda nomor 5. Itu yang kami apresiasi,” ujarnya usai audience, Senin (10/9).

Sementara Kabag Hukum dan HAM Setkab Gowa, Andi Azis Peter mengatakan, kehadiran dari pengurus PPDI dalam rangka audience.

“Kunjungan dari pengurus PPDI ini dalam rangka pengawalan kebijakan Pemkab Gowa di bidang disabilitas dan berencana menggelar Forum Group Discusion (FGD),” tuturnya. (**)


Tag
div>