SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Prodi Gizi FKM Unhas Gelar Dialog Akademik

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Muh Sophian AS

Rabu , 08 November 2017 00:17
Prodi Gizi FKM Unhas Gelar Dialog Akademik

Program Studi Ilmu Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin menggelar dialog akademik yang diinisiasi oleh Forum Mahasiswa Gizi, Selasa (7/11)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Program Studi Ilmu Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin menggelar dialog akademik yang diinisiasi oleh Forum Mahasiswa Gizi, Selasa (7/11), di ruang K225 FKM Unhas.

Dialog akademik yang dibuka oleh Ketua Departemen Ilmu Gizi, Dr. Aminuddin Syam, SKM, M.Kes., Med.Ed, menyampaikan bahwa dialog seperti ini perlu direspon secara positif untuk membangun komunikasi yang efektif antara mahasiswa, dosen dan pimpinan jurusan sehingga tahu apa yang menjadi kebutuhan mereka.

Peserta dialog akademik ini dihadiri oleh Prof. Atja Thaha, MSc., dr. Dedy Dahlan, MS, Dr. Nurhaedar Jafar, M.Kes., dr. Devinta, M.Kes., Abdul Salam, SKM, M.Kesm dan juga dihadiri olehm Ketua Prodi Ilmu Kesmas, Dr. dr. Citra Kusumasari, M.Kes. Jumlah mahasiswa yang hadir sekitar ratusan orang dari angkatan 2017, 2016, 2015, 2014.

Dalam dialog tersebut mahasiswa meminta pelaksanaan perkuliahan semakin disempurnakan, sarana dan prasarana dilengkapi.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKM Unhas dihubungi secara terpisah menyampaikan bahwa dialog seperti ini sangat penting sebagai dasar untuk menyusun program lebih jauh. Dialog akademik menjadi sarana komunikasi menjembatani apa yang menjadi kebutuhan masing-masing pihak. (*)


Tag
  • FKM Unhas
  •  
    div>