SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Prodi S3 KesMas Unhas Adakan Temu Alumni

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Muh Sophian AS

Minggu , 05 November 2017 21:59
Prodi S3 KesMas Unhas Adakan Temu Alumni

Dalam rangka peringatan hari ulang tahun FKM Unhas yang ke-35, Program Studi S3 Kesehatan Masyarakat (KesMas) menggelar Pertemuan Alumni, di Kampus Unhas Tamalanrea, Minggu (5/11)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka peringatan hari ulang tahun FKM Unhas yang ke-35, Program Studi S3 Kesehatan Masyarakat (KesMas) menggelar Pertemuan Alumni, di Kampus Unhas Tamalanrea, Minggu (5/11).

Ketua Program Studi S3 KesMas Unhas, Prof Veni Hadju, menyampaikan keberadaan alumni dan interaksi antara alumni dengan civitas akademika sangat penting. Untuk itu dirinya sangat berharap keikutsertaan alumni dalam berbagai kegiatan di kampus. “Kita sangat berharap agar alumni senantiasa memberikan umpan balik untuk kemajuan program studi”, harap Veni Hadju kepada alumni yang hadir.

Untuk itu, lanjutnya, kolaborasi program studi dan alumni harus bisa mewujudkan kondisi masyarakat yang lebih baik di masa yang akan datang. “Kolaborasi menjadi kebutuhan sangat penting saat ini,” terang Veni Hadju.

Dalam pertemuan tersebut, Dr Awaluddin, M Kes, mewakili alumni menyatakan kesiapan alumni dalam mendukung proses belajar mengajar di program studi, termasuk sumbangsih sarana prasarana. “Alumni akan berkontribusi dengan memberikan bantuan sarana dan prasarana yang dibutuhkan program studi”, ucap Awaluddin, yang saat ini sebagai dosen di Jurusan Fisioterapi Poltekkes Makassar ini.

Sementara, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKM Unhas, Prof Sukri Palutturi, PhD, menyampaikan bahwa IKA Alumni Prodi S3 ini adalah sub bagian dari IKA FKM Unhas, untuk membantu tugas IKA FKM secara keseluruhan.

Prof Sukri juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang berasal dari Jurusan Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku dibantu oleh Departemen Epidemiologi. “Insya Allah tahun depan yang bertindak sebagai Ketua Panitia, kita percayakan pada Jurusan Epidemiologi dan dibantu oleh jurusan lain,” tutup Prof Sukri. (*)


Tag
  • FKM Unhas
  •  
    div>