MINGGU , 24 JUNI 2018

Produk Bestseller The Body Shop Diskon 50 Persen

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Rabu , 30 Mei 2018 09:00
Produk Bestseller The Body Shop Diskon 50 Persen

DISKON. Salah satu karyawan The Body Shop Mall Panakkukang Makassar saat memperlihatkan salah satu produk yang diskon 50 persen, Senin (28/5). Nhera/rakyatsulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – The Body Shop di Mal Panakkukang Makassar kembali memanjakan para pelanggannya dengan memberikan diskon 50 persen untuk produk yang paling laris atau bestseller. Yakni selected body mist dan shower gel, selected shampoo, dan conditioner mulai 29 Mei sampai 3 Juni 2018.

Area Sales Manager The Body Shop MP Makassar, Mei Utari Nur, mengatakan, setelah memberikan promo Pay Day yang telah berakhir, The Body Shop kembali memberikan promo Ramadan untuk produknya yang paling banyak dicari pelanggan, tak tanggung-tanggung diskon yang diberikan hingga 50 persen.

“Untuk body mist sendiri yang paling banyak yang cari, yakni Body Mist Vanila, harga normal Rp149.000 diskon 50 persen jadi sisa Rp74.000, selected shampoo dan conditioner dari harga Rp99.000 sisa Rp49.500,” ungkapnya, Senin (29/5) kemarin.

Produk body mist The Body Shop terkenal dengan aromanya yang enak, lembut, dan elegan, sehingga tak heran jiga produk ini menjadi incaran pengunjung.

“Bagi yang penasaran atau pelanggan setia The Body Shop mumpung diskon 50 persen. Silahkankan datang di outlet kami ini,” ajaknya.

Sementara, bagi yang ingin memberikan gift di hari Lebaran, The Body Shop menyediakan berbagai macam pilihan gift spesial. Beragam rangkaian gift The Body Shop yang dikemas di dalam box menarik dapat dijadikan pilihan untuk diberikan ke keluarga, teman, dan kolega.

“Pilih hantaran yang anda inginkan dari beragam rangkaian produk, bath & body sampai skincare mulai dari harga Rp99.000 hingga Rp1.059.000. Koleksi Ramadan gift ini sudah tersedia di seluruh store The Body Shop’ di indonesia,” ungkap Rika Anggraini, GM Corporate Affairs & Sustainability The Body Shop Indonesia. (*)


div>