RABU , 23 MEI 2018

Prof BJ Habibie Sebut Taufan Dahsyat, Warga Labukkang: TP Topcer

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 05 April 2018 06:19
Prof BJ Habibie Sebut Taufan Dahsyat, Warga Labukkang: TP Topcer

int

– Muh Yusuf: Sudah Bagusmi Parepare, Apalagi Tambah Satu Kali Lagi

PAREPARE, RAKSUL.COM-Kinerja dan kepemimpinan Taufan Pawe empat tahun lebih sangat dirasakan masyarakat Parepare. Itu pula yang menjadi alasan mereka masih menginginkan TP sebagai Wali Kota pada periode berikutnya.

Saat melakukan kampanye di Jalan Jambu, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Rabu, (4/4/2018) warga membludak, setia dan antusias mendengarkan pemaparan visi dan misi TP, meskipun diguyur hujan.

Jika Presiden ketiga RI Prof BJ Habibie menyebut Taufan Pawe (TP) dengan sebutan Taufan dahsyat, lain halnya bagi warga Labukkang. Mereka menyebut TP Topcer.

“Tidak usahma banyak bicara program apa yang bagus. Semua programnya Pak Taufan saya suka dan terasa sama masyarakat. Intinya Pak TP topcer,” lantang Rahwan, penuh semangat. IRT yang berdomisili di Jalan Abdul Rasyid RT 1, RW 6 Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung.

Hal senada juga diungkap Muh Yusuf, warga Jalan Abdul Rasyid, RT 1 RW 2 Kelurahan Labukkang.

“Sudah bagusmi Parepare apalagi diragukan. Apalagi jika ditambah 1 kali lagi, dan dilanjut 5 tahun pasti lebih baik lagi daripada sekarang,” aku Muh Yusuf.

Yusuf mengagumi revitalisasi pembangunan pasar Senggol yang disulap moderen dan berestetika. “Sekarang pasar Senggol tidak jijikmi masuk karena tidak becek. Dulu itu becek. Saya juga suka itu Patung Habibie Ainun, itu tempat favorit saya dengan keluarga kalau sore dan malam hari,” ungkapnya. (*)


div>