KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Program 17 Puas, Barakka Terinspirasi Pung Bur-ASK

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 01 Maret 2018 16:34
Program 17 Puas, Barakka Terinspirasi Pung Bur-ASK

int

SENGKANG, RAKSUL.COM — Pasangan calon bupati-wakil bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) siap melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan bupati-wakil bupati sebelumnya.

Ada 17 program bertajuk 17 Puas Aman dan Sejahtera yang sudah disiapkan Barakka.

Dr Baso Rahmanuddin mengaku, 17 program ini terinspirasi dari Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru atau Pung Bur, dan Wakil Bupati HA Syahrir Kube Dauda (ASK).

“Ya, Barakka terinspirasi dari Pung Bur dan ASK yang pembangunannya sudah baik, dan ini yang akan kami lanjutkan,” ungkap dr Baso saat kampanye terbuka dan dialogis di Kelurahan Mappadaelo, Kecamatan Tanasitolo, Wajo, Kamis, 1 Maret 2018.

Menurut dr Baso, 17 program itu semuanya pro rakyat. Di antaranya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, agar semua akses jalan di Wajo bagus dan masyarakat semakin sejahtera.

Meningkatkan pertanian dan perkebunan di antaranya bantuan satu traktor untuk satu kelompok tani.

Ada juga bantuan bibit dan benih gratis bagi petani, serta pupuk murah bersubsidi.

“Kami juga siapkan kartu Wajo Sejahtera bagi keluarga tidak mampu untuk mendapat bantuan apapun dari pemerintah. Seperti bantuan satu ekor sapi untuk diternakkan, bantuan Raskin, dan bantuan lainnya,” papar dr Baso yang disambut aplaus ratusan warga yang hadir.

Hadir saat kampanye calon wakil bupati KH Anwar Sadat, istri dr Baso, Hj Andi Hidayati Burhanuddin Unru, Ketua Hanura Wajo HA Syahrir Makkuradde, tokoh masyarakat Tanasitolo Andi Ampa Massamola, Direktur Eksekutif CRC Herman Heizer, tokoh masyarakat lainnya, dan elite parpol pengusung Barakka. (*)


Tag
div>