KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Program BPJS Gratis, Sabirin Yahya: Saya Sudah Buktikan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 13 Juni 2018 09:30
Program BPJS Gratis, Sabirin Yahya: Saya Sudah Buktikan

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu program pasangan calon Bupati nomor urut 2 Petahana, Sabirin Yahya (SBY) dan calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (BERSAMA) atau lebih populer disebut SBY-AMM di bidang kesehatan, yaitu program BPJS GRATIS.

Program BPJS gratis ini bukan lagi sekedar Janji karena program ini sudah ditandatangani oleh Bupati Sinjai non aktif, SBY sebelum cuti kampanye pada pilkada Sinjai Tahun 2018. Bahkan program ini sudah bisa dirasakan oleh warga Kabupaten Sinjai saat ini, hanya dengan membawa KTP/ KK sudah bisa mendapatkan Pelayanan disetiap Puskesmas atau Rumah Sakit.

Ketua Tim Media Center Pasangan SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa Program BPJS Gratis memang menjadi salah satu program prioritas Pasangan SBY-AMM pada Pilkada Sinjai Tahun 2018.

“Saya kira program BPJS ini sudah dibuktikan oleh Pak SBY, tinggal dilanjutkan BERSAMA AMM jika kembali diberi Amanah untuk memimpin Sinjai. Olehnya itu, kepada warga Kabupaten Sinjai, Tabe !!! Mariki pilih No 2 SBY-AMM yang sudah jelas kerjanya pada 27 Juni 2018,” ucapnya. (*)


div>