SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Program JAS Dinilai Paling Realistis

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 19 Maret 2018 15:03
Program JAS Dinilai Paling Realistis

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre – Andi Sofyan Nawir (JAS) memiliki sejumlah program yang dinilai paling realistis dan pro rakyat.

Adapun program unggulan pasangan nomor urut tiga itu diantaranya peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan.

“Masyarakat menyambut baik program itu,” ujar salah satu tokoh pemuda Kelurahan Benteng, Zulkarnain.

Menurutnya, pasangan JAS punya program riil yang bersentuhan dengan masyarakat. “Kami salut kepada Pak Jamal yg juga salah satu tokoh Pattinjo karena sudah berani unjuk gigi untuk bertarung di Pilkada Pinrang. Mari kita semua kerabat dan keluarga bersatu untuk menangkan beliau dengan programnya yang nyata,” jelas Zulkarnain.

Menurutnya, Jamaluddin Jafar Jerre adalah orang yang tepat memimpin Pinrang karena pengalamannya sebagai anggota DPR RI.

“Tidak ada lagi keraguan untuk memperjuangkan JAS. Pengalamannya sudah tidak perlu diragukan lagi,” jelasnya.

Ia pun tak lupa mengajak warga Pinrang untuk memilih pasangan JAS. (*)


div>