SENIN , 22 OKTOBER 2018

Program JAS Paling Dinanti

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 26 April 2018 21:28
Program JAS Paling Dinanti

Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Usai mengikuti debat kandidat calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pinrang, Pasangan Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) menarik perhatian publik.

Bagaimana tidak, pasangan yang dikenal merakyat ini berhasil menghadirkan program yang dapat membangun sumberdaya manusia dalam rangka peningkatan kesejahteraan. Serta pelayanan publik yang tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Apa yang kita lihat pada debat kemarin, memang pak Jamal dan Andi Sofyan memiliki program yang sangat dibutuhkan masyarakat pinrang,” kata salah seorang tokoh masyarakat Anuar.

Ia yang sebelumnya mendukung pasangan lain mengaku mendukung pasangan JAS lantaran program yang dimiliki sangat realistis untuk terapkan. Apalagi, kata dia, setiap program yang ditawarkan oleh JAS mewakili setiap persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Bukan tanpa alasan saya mengalihkan dukungan, tapi melihat program-program yang ditawarkan JAS sangat realistis dan pro dengan rakyat-rakyat kecil. Ini adalah bukti bahwa Pinrang membutuhkan pemimpin seperti pak Jamal dan Andi Sofyan Nawir,” tandasnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat lainnya Puang Sinar mengatakan, JAS adalah pasangan yang punya visi misi yang sangat pro dengan masyarakat. Dengan sejumlah program unggulannya tentu menjadi harapan masyarakat untuk Pinrang lebih baik.

“Ini soal komitmen, InsyaAllah apa yang menjadi komitmen beliau (JAS) tentunya dapat menjadi jembatan atas apa yang diharapkan oleh masyarakat,” tuturnya. (*)


div>