KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Program JUARA Direspon Masyarakat Palopo

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Minggu , 04 Februari 2018 12:00
Program JUARA Direspon Masyarakat Palopo

pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, HM Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso (RMB) saat silaturahmi dengan warga di Jl Dato Sulaiman, Kelurahan Pontap, Palopo.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Program yang ditawarkan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, HM Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso (RMB) mendapat respon positif dari masyarakat.

“Program JUARA lebih ke masyarakat. Seperti pembenahan kawasan kumuh,” kata Suryani, seorang warga Palopo saat pasangan JUARA silaturahmi di Jl Dato Sulaiman, Kelurahan Pontap, Palopo.

Suryani mengaku, apa yang disampaikan tersebut adalah kenyataan yang selama ini terlihat. Sebab, selaku Walikota sudah memberikan bukti selama memimpin Kota Palopo.

“Yang lain baru berjanji, pak walikota sudah membuktikannya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Judas Amir yang didampingi RMB mengungkapkan, program pembenahan kawasan kumuh di dalam Kota Palopo akan menjangkau daerah lainnya yang belum tersentuh.

Salah satu kawasan kumuh yang kini menjadi lebih tertata di Kelurahan Pontap. Daerah ini disulap menjadi kampung KB. Awalnya daerah ini banyak ditemukan air tergenang dan comberan.

Pemkot Palopo menimbun dan merapikannya sehingga tak lagi kumuh. “Beberapa daerah lainnya juga masuk dalam rencana pembenahan kawasan kumuh,” kata Judas Amir.

Sementara itu Rahmat Masri Bandaso mengatakan dirinya dan Judas Amir berkomitmen untuk menuntaskan pembangunan saat terpilih pada periode nanti.

“Ini janji kami ke masyakat. Sejumlah program yang pro kepada warga akan dilanjutkan dan ditingkatkan menjadi lebih baik,” kata Rahmat. (*)


div>