SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Program ‘Ketuk Pintu’ Sahabat Muda AdnanKio

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 28 September 2015 17:17

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Sahabat Muda (5AMA) AdnanKio, turun melaksanakan program “Ketuk Rumah” untuk mensosialisasikan pasangan Adnan Kio secara langsung ke tengah masyarakat.

Kegiatan itu merupakan bentuk kongkrit dari program pemenangan pasangan cabup-cawabup AdnanKio, yaitu turun langsung mendatangi dan mengetuk pintu rumah-rumah warga, serta membagikan selebaran yang berisi alasan mengapa harus memilih pasangan no.5 AdnanKio. Dalam selebaran itu juga dijelaskan 5 (lima) program unggulan pasangan AdnanKio.

Program ketuk pintu rumah yang digelar, Senin (28/9), dilaksanakan di BTN Sanrego Sungguminasa Gowa.

“Kami memilih metode ini, karena terbukti di beberapa perhelatan politik, tatap muka dan berbicara langsung dengan warga cukup efektif untuk menggalang dukungan rakyat,” ujar Igaruddin dari 5AMA AdnanKio.

Dikatakan, untuk tahap pertama, ditargetkan ketuk pintu di 5000 rumah. Kemudian tim 5AMA akan melakukan evaluasi untuk mengukur pengaruhnya dan respon masyarakat. Bila dinilai memberi hasil yang memuaskan, maka program ketuk pintu akan dilanjutkan ke tahap kedua dengan target rumah yang lebih banyak.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>