SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Program ‘Kupas Tas’ Tuai Pujian Tim Kemendagri

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 10 April 2017 11:02
Program ‘Kupas Tas’ Tuai Pujian Tim Kemendagri

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Makassar, Nielma Palamba.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Direktur Jenderal (Dirjen) Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Prof Zudan Arif Fakhrullah menyaksikan program pelayanan ‘Kupas Tas’ Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar, di Jl Teuku Umar III, akhir pekan lalu.

Kadis Dukcapil Kota Makassar, Nielma Palamba mengatakan, kedatangan Dirjen Kependudukan sangat membanggakan bagi Dinas Dukcapil Makassar. Ini membuktikan layanan ‘Kupas Tas’ tersebut direspon positif dari Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri.

“Kami tentu sangat bangga atas atensi dari pihak Dirjen Kependudukan Kemendagri, tentunya ini akan semakin menambah semangat kami dalam meningkatkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” bebernya diberitakan Rakyat Sulsel, Senin (10/4).

Sementara Zudan, mengaku sangat terkesan melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Meski sangat ramai dan berdesak-desakan, tampak tetap tertib dalam mengurus administrasi kependudukannya.

“Saya terkesan dan bangga dengan program Disdukcapil di sini (Makassar), meski dihari libur begini, masih tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan turun langsung di kelurahan mengakomodir kaum disabilitas,” ujar Zudan.

Pada kesempatan tersebut, Zudan juga menyempatkan diri menyerahkan dokumen kependudukan bagi masyarakat yang datang dan langsung jadi ditempat. (***)


div>