RABU , 21 NOVEMBER 2018

Program Makassar Masuk Top 40 Inovasi Nasional

Reporter:

Editor:

RRS

Rabu , 23 Agustus 2017 07:51
Program Makassar Masuk Top 40 Inovasi Nasional

int

Editor : Rasmi RS

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyebut konsolidasi sosial di Makassar sudah semakin baik.

Hal ini ia sampaikan saat hadir di peringatan HUT kemerdekaan RI ke 72 di Jl. Kalumpang, Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Selasa, (22/8) malam.

“Kita bersyukur secara konsolidasi sosial Makassar semakin membaik,” ucap Danny.

Terbukti, kata Danny, perkelahian kelompok, sudah tidak pernah lagi terjadi khususnya di Kecamatan Bontoala. Ketentraman dan keamanan lingkungan pun kian hari semakin tercipta.

Tentunya hal ini,kata Danny, juga tidak lepas dari peran tokoh masyarakat, tokoh agama, serta RT/ RW yang bahu membahu terus menjaga dan mempertahankan agar kota ini senantiasa aman dan nyaman bagi semua.

Berkat hal itu, Makassar kini telah menuai banyak prestasi. Tepatnya tanggal 25 Agustus ini, Danny kembali akan menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo atas keberhasilan program Pemkot Makassar yang masuk Top 40 Inovasi Nasional 2017 di Solo.

Selain itu, pertama kalinya dalam sejarah Makassar meraih adipura tiga kali berturut- turut. Bahkan,kata Danny, dirinya telah menerima SK tentang Makassar yang juga berhasil meraih Adipura Asean yang akan di terimanya di Bruney Darussalam, 12 September mendatang.

Belum lagi, Makassar yang oleh pemerintah nasional dinobatkan menjadi penyelenggara pemerintahan nomor satu terbaik nasional mengalahkan Bandung di urutan keenam dan Surabaya di posisi kedua.

“Masih banyak lagi yang sudah kita capai. Karenanya Jangan biarkan Makassar mundur lagi. Karena kemunduranlah yang paling ditakutkan dari sebuah prestasi,” kunci Danny.


Tag
  • dannypomanto
  •  
    div>