RABU , 20 JUNI 2018

Program Ramadhan Bertabur Cahaya di Target Ocupancy 65 Persen Perhari

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 17 Mei 2017 19:21
Program Ramadhan Bertabur Cahaya di Target Ocupancy 65 Persen Perhari

Asisstant Marcom Manager The Rinra Hotel Makassar, Azis (kiri) bersama Cheef The Rinra Hotel, Asril Suni (tengah) saat press conference, lantai 3, The Rinra Hotel, Makassar, Rabu (17/5). Foto: Reza/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Selama di bulan Ramadhan, The Rinra Hotel Makassar menargetkan 65 persen ocupancy (hunian kamar) perhari di program Ramadhan Bertabur Cahaya.

Hotel berbintang lima yang berada dibilangan Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, dibawah naungan Phinisi Hospitality Group ini tak mau ketinggalan moment tersebut sehingga menggelar program Ramadhan Bertabur Cahaya.

Terkait hal itu, Asisstant Marcom Manager The Rinra Hotel Makassar, Azis, mengatakan dalam bulan suci Ramadhan tahun ini, The Rinra dan Phinisi Point Mall juga akan menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang dikhususkan bagi para pengunjung Mall dan tamu-tamu yang menginap.

“Mengangkat tema Cahaya Ramadhan lantaran ini diimplementasikan dalam bentuk dekorasi yang dipenuhi dengan nuansa gemerlap ala timur tengah,” kata Azis saat press conference,  lantai 3, The Rinra Hotel, Makassar, Rabu (17/5).

Untuk paket kamar, kata Azis, The Rinra menawarkan harga mulai dari Rp. 798.000 per kamar/per malam yang berlaku mulai tanggal 27 Mei hingga 20 Juni 2017. Harga tersebut sudah termasuk dengan Ta’jil dan makan sahur atau sarapan untuk 2 orang.

“Paket Ramadhan yang kami tawarkan kali ini sangat istimewa karena tamu-tamu yang menginap di The Rinra akan mendapatkan fasilitas khusus di Mall Pipo yakni gratis bermain Snookball dan Ular Tangga Raksasa” ungkapnya.

Ia mengatakan, tamu-tamu yang menginap juga akan mendapatkan diskon 10% untuk laundry, Free akses ke Infinity Pool, Free Jus Kurma pada saat Check In serta fasilitas untuk late check out sampai jam 3 sore.

[NEXT-RASUL]

“Sajian istimewa selama Ramadhan ini juga akan sangat berbeda dengan Ramadhan sebelumnya karena nantinya akan disajikan makanan-makanan khas daerah Sulawesi yang bisa jadi hanya dapat ditemukan pada bulan Ramadhan. Bahkan, selama Ramadhan nanti akan diadakan juga Bedug Show dan penampilan music religi secara live,” tandasnya.

Disamping menawarkan paket menginap dan fasilitas di mall, manajemen Hotel Rinra dan Mall Pipo juga mengagendakan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan membagikan ta’jil gratis di area depan hotel di Jalan Metro Tanjung Bunga yang di rangkaikan dengan street Talkshow dengan bekerjasama dengan salah satu stasiun radio di Makassar.

“Kami targetkan tingkat okupansi 65% perhari selama periode Ramadhan tersebut. Dan untuk memenuhi target tersebut, pihak manajemen gencar melakukan kegiatan promosi melalui media online, iklan dan pemasangan materi promosi di berbagai titik strategis di Kota Makassar,” pungkasnya.

Sementara itu, Cheef The Rinra Hotel, Asril Suni mengatakan selama program ramadhan ini, untuk hidangan buka puasa maupun ta’jil kami sajikan 80 persen hidangan khas Makassar.

“Ada beberapa menu hindangan khas Makassar, seperti Pallubasa, coto, pisang ijo, es pallubutung, es campur, dan kolak biji,” tutupnya.


div>