SENIN , 18 JUNI 2018

Programnya Masuk Akal, Kaum Perempuan Bulupoddo Pilih SEHATI

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 30 Mei 2018 21:20
Programnya Masuk Akal, Kaum Perempuan Bulupoddo Pilih SEHATI

Tim Perempuan SEHATI-NH Aziz, (TPS-NH) melakukan sosialisasi di rumah salah satu tokoh perempuan, Sukartini, di Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo, Rabu (30/5/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Tim Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa – Andi Kartini Ottong, pada pilkada Sinjai 2018, semakin hari kian menggenjot gerakannya dengan melakukan sosialisasi dengan berbagai kalangan masyarakat di Sembilan Kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Tim pemenangan nomor urut 1 yang Mengatasnamakan, Tim Perempuan SEHATI-NH Aziz, (TPS-NH) kali ini melakukan sosialisasi di rumah salah satu tokoh perempuan, Sukartini, di Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo, Rabu (30/5/2018). Kedatanganya pun disambut antusias dan ramah oleh puluhan warga setempat.

Koordinator TPS-NH, Andi Rosmeri, pada kesempatan itu kembali memaparkan program unggulan pasangan koalisi Parpol itu, diantaranya, program pemberdayaan perempuan dan anak, serta beberap program unggulan Andi Seto-Andi Kartini yang lainnya, seperti di bidang Pertanian, Kesehatan dan Pendidikan.

“Beberapa program unggulan SEHATI dalam pemberdayaan perempuan, diantaranya adalah pengembangan kreatifitas menjahit serta pengembangan usaha-usaha industri rumah tangga lainnya,” ungakap Andi Rosmeri.

Lebih lanjut Andi Rosmeni menjelaskan, jika kedepan ibu-ibu yang memiliki keahlian menjahit maka kedepan bisa diberdayakan dalam salah satu program SEHATI dibidang pendidikan gratis dalam penyediaan baju seragam sekolah secara gratis.

“Jadi dalam penyediaan seragam sekolah nantinya, ibu-ibu inilah yang dilibatkan dalam penyediannya melalui kelompok usaha jahit-menjahit, yang ada di setiap wilayah masing-masing. Olehnya itu mari kita satukan tekad memenangkan pasangan SEHATI untuk pilkada Sinjai dan NH-Aziz untuk Pilgub Sulsel,” ajaknya.

Sementara itu, salah satu warga, Nuheria, yang hadir dalam sosialisasi itu mengaku jika dirinya bersama keluarganya akan memilih SEHATI mengingat program-programnya yang sangat masuk akal, dan sesuai kebutuhan masyarakat. Apalagi kata dia, masa kepemimpinan Andi Rudiyanto Asapa masih mereka rasakan sampai sekarang.

“Jujur saja ya Bu, kami di sini itu kebanyakan punya usaha menjahit, karena saya dengar itu salah satu bentuk program Pak Andi Seto untuk pemberdayaan perempuan, sehingga bagi kami tidak ada alasan lagi untuk memilih dan memenangkan pasangan nomor 1,” terang Nurheria.

Diketahui, selain di Desa Duampanuae, tim Perempuan Sehati-NH-Aziz, juga menyasar beberapa titik yang ada di kecamatan Bulupoddo. (*)


div>