JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Promosikan Produk, Aishaderm Gandeng Selebgram Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 08 April 2018 21:49
Promosikan Produk, Aishaderm Gandeng Selebgram Makassar

Para Blogger, Vlogger, dan Selebgram muslimah Kota Makassar saat mengikuti Roadshow Beauty Influencer Gathering yang diselenggarakan Aishaderm di Demeat Steakhouse, Sabtu (7/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Produk kecantikan untuk muslimah Aishaderm hadir di Kota Makassar untuk pertama kalinya. Menandai kehadiran produknya, Aishaderm mengundang 15 orang influencer (Blogger, Vlogger, dan Selebgram) muslimah Kota Makassar yang telah terseleksi dalam Roadshow Beauty Influencer Gathering #HijrahBersamaAishaderm.

Dalam Acara Roadshow ini, Aishaderm mencari tiga orang yang terbaik sebagai digital key opinion leader yang akan memperkenalkan produk Aishaderm ke publik melalui konten-konten di dunia digital.

“Digital key opinion leader yang terpilih nanti diharapkan bisa menjadi ujung tombak Aishaderm dalam membawa nilai-nilai dari brand Aishaderm ke publik. Karena mereka adalah seseorang yang memiliki ide, pemikiran dan ucapan yang dapat mempengaruhi orang-orang yang ada di sekitarnya,” ungkap Nation Promotion Manager Aishaderm, Wahyu Karna Dijaya, Sabtu (7/4).

Produk Aishaderm sendiri adalah satu-satunya kosmetik dengan kandungan utama ekstrak kurma yang mengandung anti oksidan tinggi dengan manfaat untuk anti-aging dan mencerahkan kulit, mengandung 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium sangat dibutuhkan oleh kulit wajah.

“Dalam proses produksinya Aishaderm telah mengacu pada standar produksi kosmetik Indonesia dan International. Pabrik Aishaderm telah mendapat sertifikasi oleh BPOM, yaitu Cara Pembuatan Kosmetik Baik (CPKB) dan Cara Pembuatan Obat Baik (CPOB),” bebernya.

Semua produk telah mendapat ijin edar dari BPOM. Produk ini dijual secara bebas di swalayan dan supermarket tanpa resep atau konsultasi dengan dokter.

“Untuk wilayah Makassar dan sekitarnya produk Aishaderm sudah tersebar di toko-toko kosmetik dan dalam waktu dekat produk Aishaderm juga akan didistribusikan ke Indomaret diseluruh Indonesia,” terangnya. (*)


Tag
  • Aishaderm
  •  
    div>