KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Prostitusi di Turki, Suami Jajakan Istri untuk Swinger Party

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Senin , 22 Oktober 2018 12:00
Prostitusi di Turki, Suami Jajakan Istri untuk Swinger Party

Kepolisian Turki menggiring pekerja seks komersial hasil penggerebekan di Provinsi Balikesir, Jumat (19/10). Foto-Hurriyet

BALIKESIR, RAKYATSULSEL.COM – Kepolisian di Turki membongkar jaringan prostitusi yang menawarkan jasa swinger atau berganti pasangan. Sindikat yang beroperasi di Provinsi Balikesir di Turki sebelah barat itu terbongkar setelah polisi menyamar sebagai calon pelanggan.

Laman Hurriyet Daily News mengabarkan, pada Jumat lalu (19/10) polisi menahan 15 orang di Provinsi Balikesir. Mereka disangka mengatur pekerja seks komersial dan menggelar pesta swinger.

Semula polisi mengendus jaringan itu melalui media sosial. Rencananya, pesta seks itu akan digelar di sebuah apartemen yang telah disewa untuk bermalam.

Sindikat itu berhasil menjaring pengguna jasa esek-esek dari provinsi tetanggal Balikesir seeprti Çanakkale, Ankara dan Izmir. Parahnya, para tersangka bukan sekadar menawarkan jasa pesta seks. Sebab, jaringan itu juga menawarkan istri-istri mereka untuk pesta swinger.

Polisi lantas menggelar penggerebekan. Hasilnya bukan hanya PSK, tapi juga narkoba, obat perangsang, alat kontrasepsi dan uang lira Turki (YTL) 16.350.

Empat tersangka sebagai penyelenggara pesta seks kini ditahan untuk diadili. Sedangkan para wanita yang menjadi PSK dilepaskan setelah membayar jaminan.(jpnn)


div>