KAMIS , 21 JUNI 2018

PSF Chapter Celebes Berbagi Bersama 200 Anak Yatim

Reporter:

Armansyah

Editor:

Lukman

Selasa , 29 Mei 2018 20:40
PSF Chapter Celebes Berbagi Bersama 200 Anak Yatim

PSF Chapter Celebes saat berbagi dengan anak panti asuhan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Celebes memiliki cara tersendiri dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramdan. PSF melaksanakan kegiatan ini dengan berbagi bersama 200 anak yatim dari empat panti asuhan.

Kegiatan Bakti Sosial yang dirangkaikan dengan acara buka puasa tersebut bertajuk Jalin silaturahmi dimanapun berada dan digelar serentak di seluruh chapter di Indonesia.

Ketua SPF Chapter Celebes, Andi Fadda mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan kesepakan bersama antara seluruh chapter dan bertepatan dengan bulan ramadhan sehingga diharapkan kegiatan ini bisa berkah.

“Jadi kegiatan ini serentak seluruh chapter SPF se Indonesia, dan ini pertama kali kita adakan,” ucap Andi Fadda, Selasa (29/5)

Selain itu, Lanjut Andi Fadda, bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh member PSF chapter celebes.

“Member kita ada 1500 seIndonesia, dengan adanya member tersebut bisa membantu anak-anak khususnya panti asuhan di ramadhan kali ini,” kata Andi Fadda.

Diketahui, kegiatan bakti sosial ini meliputi kegiatan berbagi takjil selama ramadan, berbagi mukena di setiap masjid dan sahur on the rood yakni berbagi makanan sahur di jalan. (*)


div>