KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

PSG Resmi Umumkan Neymar Sebagai Pemain Anyar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 04 Agustus 2017 11:29
PSG Resmi Umumkan Neymar Sebagai Pemain Anyar

Neymar resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain. foto: net

JAKARTA – Teka-teki itu akhirnya berakhir. Neymar dipastikan resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah pihak klub mengumumkan dari situs resmi mereka.

Sang pemain dibeli dengan harga 222 juta euro dan menjadi pemain termahal dunia saat ini. Hal ini jelas menjadi perekrutan besar bagi PSG yang kehilangan sosok sentral sejak ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

“PSG dengan sangat bahagia menyambut kedatangan Neymar. Sang pemain menandatangani kontrak selama lima tahun dan akan berada di tim hingga 2022,” tulis situs resmi mereka.

Sang pemain pun mengungkapkan kebahagiaannya. Dia mengaku bahwa sangat puas akhirnya langkah ini benar-benar terpenuhi.

“Saya sangat bahagia bergabung dengan PSG. Sejak saya di Eropa, PSG adalah salah satu tim paling kompetitif dan ambisius. Ini menjadi tantangan besar. Saya datang karena ingin membantu tim meraih sesuatu yang diidam-idamkan fans,” ujarnya.

“Ambisi mereka membuat saya tertarik, ditambah hasrat dan energi besar yang terlihat. Saya sudah tampil empat musim di Eropa dan siap menjalani tantangan ini. Saya akan memberikan segalanya untuk rekan-rekan baru. Saya akan memberikan kebahagiaan untuk jutaan fans PSG di seluruh dunia,” pungkas dia. (jpg)


div>