RABU , 14 NOVEMBER 2018

PSM Berambisi Ambil Poin di Markas Arema FC

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 25 Agustus 2017 19:26
PSM Berambisi Ambil Poin di Markas Arema FC

PSM Makassar tak gentar bertandang ke markas Arema FC (Muhammad Idham Ama/Fajar)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –  PSM Makassar memiliki modal bagus untuk melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (30/8) mendatang. Tim berjuluk Juku Eja ini sukses meraih kemenangan pada pertandingan terakhirnya kontra Perseru Serui dengan skor 2-0, Rabu (23/8) lalu.

Menurut pelatih Robert Rene Alberts, tiga poin atas Perseru tak hanya membuat timnya melesat ke peringkat tiga besar, PSM juga semakin siap untuk melakoni big match melawan Singo Edan – julukan Arema FC, pekan depan.

“Mareka (Arema) ingin terus naik ke atas. Tetapi kami ingin bermain lebih baik melawan Arema nanti. Karena kami ingin meraih poin di sana,” ucap pelatih asal Belanda tersebut. Robert sadar bahwa pekerjaan itu tak akan berjalan mudah. Apalagi grafik permainan Arema sedang menanjak.

Tim asuhan Joko “Gethuk” Susilo ini belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan Arema berhasil mencuri poin penuh saat berjumpa Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (23/8) kemarin. Arema berhasil mempermalukan Barito dengan skor 2-1.

Sementara itu laga melawan Arema akan menjadi momen nostalgia bagi Robert Alberts. Pelatih asal belanda tersebut pernah menjadi bagian dari tim Arema Indonesia beberapa tahun silam. Bukan hanya itu, Hamka Hamzah serta fullback Zulkifli Syukur juga pernah membela Singo Edan.

(saf/JPC)


div>