JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

PSM Daftar 26 Pemain di ISC 2016

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 25 April 2016 12:12
PSM Daftar 26 Pemain di ISC 2016

Logo Baru PSM Makassar (ilus:RakyatSulsel)

MAKASSAR,RakyatSulsel.com – Manajeme PSM Makassar melounching tim sekaligus memperkenalkan 26 pemainnya di Mall Ratu Indah, Minggu (24/4). Para pemain ini akan tampil pada Torabika Indonesia Soccer championship (ISC), 29 April mendatang.

Selain memperkenalkan pemain yang akan berlaga di ISC, Manajemen PSM Makassar juga melounching jersey yang akan digunakan skuatnya baik pada saat menjadi tuan rumah maupun bermain di luar kandang.

Tim Juku Eja menggunakan jersey merah pada saat menjadi tuan rumah di Makassar dan baju hitam kombinasi putih pada saat menjadi tamu.

Chief Eksekutif Officer (CEO) PSM Makassar Munafri, mengatakan, pada laga pembuka di kompetisi ISC nantinya, PSM akan bertandang ke markas Semen Padang di Palembang, 29 April mendatang.

Di laga nanti, timnya akan memaksimalkan laga tandang pertamanya untuk bisa mencuri poin di kandang lawan. “Minimal kita bisa mendapatkan satu poin,” katanya.

Namun jika pada laga perdana natinya PSM tidak bisa mencuri poin, maka Manajemen PSM Makassar akan melakukan evasluasi secepatnya. “Kita akan beri kesempatan untuk pelatih (Luciano Leandro) pada tiga pertandingan pertama. Jika tidak bisa kita akan melakukan evaluasi segera. Agar kita bisa juara pada kompetisi ini,” ujarnya.

[NEXT-RASUL]

Dirinya juga bersyukur manajemen PSM Makassar pada saat kompetisi sekarang berbeda seperti kompetisi sebelumnya. “Pada kompetisi sebelumnya kita masih menggunakan anggara APBD. Namun pada saat ini kita sudah bisa mandiri. Namun kami tetap masih bembutuhkan semangat dari pemerintah,” jelasnya.

Pada acara lounching tim kemarin, turut hadir Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Kapolrestabes Makassar Kombespol Rusdi Hartono dan para suporter PSM Makassar dari berbagai sektor.

Pelatih PSM Luciano Leandro sendiri optimistis timnya bisa berbicara banyak di kompetisi ISC. Laga uji coba dilakukan timnya beberapa waktu lalu dinilai cukup sebagai ajang pemanasan timnya.

“Beberapa waktu lalu kita melakukan laga uji coba dengan dua tim, Bali United dan Persipura Jayapura. Satu kemenangan dan satu kekalahan. Ini bukan hasil buruk melainkan awal perjuangan kita di ISC,” jelasnya.

[NEXT-RASUL]

Sementara ke 26 pemain PSM yang didaftar ikut kompetisi ISC diantaranya :

Penjaga Gawang Dimas Galih Pratama (92) David Ariyanto (33), Syaiful (51).

Posisi Belakang ada nama Hendra Wijaya (2), Boman Irie Aime (5), Jajang Maulana (23), Ardan Aras (22), Wasyiat Hasbullah (4), Valentino Telaubun (21), Erik Setiawan (45), Sumardi (13).

Posisi Gelandang ada Ridwa Rizky Pellu (19), Rasyid Assahid Bakri (17), Muh Fadlan Gufran (94), Hasan Husain (14), Alex da Silva de Souza (10), Hasan Basri Lohy (86), Maldini Pali (27), Ridwan Tawainell (16), Syamsul Chaeruddin (8) sekaligus kapten tim.

Posisi Depan ada Lamine Diarassouba (20), Muchils Hadi Ning Syaifulloh (37), Andri (71), M Rahmat (11) dan Ferdinand Sinaga (3). (fah/D)


Tag
  • PSM Makassar
  •  
    div>