MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

PSM Libas Home United 4-0

Reporter:

Ashar Abdullah

Editor:

Lukman

Jumat , 19 Januari 2018 22:40
PSM Libas Home United 4-0

Pemain PSM Makassar, Bruice Djite berebut bola dengan pemain home United pada laga ke dua liga Super ap Asia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (19/1). (RAKYATSULSEL/ZULKIFLI)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PSM Makassar berhasil menang besar 4-0 saat melawan klub asal Singapura, Home United pada laga PSM Supercup Asia 2018, Jumat (19/1) malam.

Seluruh gol PSM masing-masing dicetak oleh Guy Junior dua gol, Marc Antoni Klok, dan Zulham Zamrun.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albers mengatakan, event ini bukan untuk melihat hasil pertandingannya, tapi untuk mengembangkan pemain-pemain yang ada di PSM Makassar.

“Kalau hasilnya tentu bagus karena dapat mengalahkan klub-klub ternama di Asia. Tapi saya tekankan bahwa pertandingan ini bukan hanya melihat hasilnya, tapi untuk mengembangkan seluruh pemain PSM Makassar,” ujarnya.

Dia menambahkan, salah satu pemain asing PSM Makassar, yakni Burce Djite pada pertandingan tadi memang tidak terlihat maksimal. Karena rekrutan anyar Tim Juku Eja tersebut baru dua minggu bergabung.

“Bruce Djite memang terlihat berat berlari dan mengiring bola karena memang dia tipe pemain seperti itu. Tapi secara umum dia bagus. Kita lihat saja nanti,” jelasnya. (*)


div>