SELASA , 19 DESEMBER 2017

PSM Libas Semen Padang Empat Gol Tanpa Balas

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 02 Oktober 2017 21:58
PSM Libas Semen Padang Empat Gol Tanpa Balas

Striker PSM Makassar Pavel Purishkin merayakan gol usai membobol gawang Semen Padang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PSM Makassar berpesta gol. Menjamu Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, skuad Pasukan Ramang menang 4-0.

Pada babak pertama, PSM unggul dengan skor 2-0. Pavel Purishkin membuka keunggulan lewat gol spektakuler. Tendangan sudut Pavel Purishkin yang melengkung langsung masuk ke gawang Jandia tanpa tersentuh pada menit 28.

Tiga menit kemudian, Zulham Zamrun menggandakan keunggulan menjadi 2-0 dan bertahan hingga jeda pertandingan.

Baru satu menit babak kedua berlangsung, Zulham Zamrun kembali mencetak gol. Dia menyambut umpan matang Ferdinand Sinaga lewat sundulan maut saat dia tinggal berhadapan dengan kiper Jandia Eka Putra.

Dalam pertandingan ini, seorang pemain Semen Padang diusir wasit, yakni Cassio Fransisco pada menit 62. Dia melakukan pelanggaran keras terhadap Marc Klok yang hampir memasuki kotak penalti Semen Padang.

Klok dijatuhkan dua meter dari kotak 16 meter. Wasit Djumadi Effendi pun tidak ragu-ragu, langsung memberi kartu merah kepada Cassio. Dengan demikian, Semen Padang harus bermain dengan 10 orang sejak menit 62.

Pelanggaran itu membuahkan tendangan bebas bagi PSM. Sayang, tendangan bebas Willem Jan Pluim berhasil diblok oleh pemain Semen Padang yang membuat pagar betis. (*)


div>