Senin, 21 Agustus 2017

PSM Sertakan Zulham dan Purishkin Dalam Lawatan ke Lamongan

Jumat , 11 Agustus 2017 17:35
Penulis :
Editor   : Ashar Abdullah
Pavel Purishkin dan Zulham Zamrun dibawa serta ke Lamongan (Muhammad Idham Ama/Fajar)
Pavel Purishkin dan Zulham Zamrun dibawa serta ke Lamongan (Muhammad Idham Ama/Fajar)

MAKASSAR – PSM Makassar memberi sinyal untuk menurunkan dua pemain anyarnya yaitu Zulham Zamrun dan Pavel Purishkin saat menantang tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (12/8) malam. Zulham dan Purishkin termasuk dalam 21 pemain yang diboyong ke Lamongan.

Juku Eja – julukan PSM, memboyong pemain dalam jumlah besar ke Lamongan. Dua di antaranya merupakan penjaga gawang, yakni Rivki Mokodompit dan Syaiful. Hamka Hamzah akan memimpin lini belakang PSM di Kota Soto Ayam.

Selain Hamka, lini belakang PSM akan diperkuat Fatur Rahman, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Reva Adi Utama, Steven Paulle dan full back senior Zulkifli Syukur. Dua nyawa lini tengah PSM Makassar Mark Klok dan Willem Jan Pluim dipastikan siap bermain di Lamongan.

Pelatih Robert Rene Alberts juga memboyong sejumlah nama pemain lokal, di antaranya sang legenda hidup Syamsul Bachri Haeruddin, Rizki Sanjaya Pellu, Gozali Siregar, M. Arfan, dan Ridwan Tawainella.

Sektor sayap dan penyerangan akan ditempati pemain-pemain yang dikenal memiliki speed dan kualitas olah bola yang bagus. Mereka adalah M. Rahmat, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai dan Pavel Purishkin.

Rombongan pemain PSM sudah tiba di Surabaya Jumat (11/8) siang. Sore harinya mereka dijadwalkan menjalani sesi coba langan di Stadion Surajaya. (saf/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*