SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

PSM Undur Jadwal Uji Coba Padahal Sudah Cetak Tiket

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 24 Maret 2017 10:37
PSM Undur Jadwal Uji Coba Padahal Sudah Cetak Tiket

int

RAKYATSULSEL.COM Duel pra-musim PSM Makassar kontra PS TNI yang bakal digelar Sabtu (25/3/2017) batal terlaksana. Ini mengangetkan, sebab manajemen PSM mengaku sudah mencetak tiket pertandingan.

Mendadak PSM mendapatkan konfirmasi bahwa PS TNI belum siap bertandang ke Makassar.

“Terus terang kami terkejut dengan pembatalan ini. Kami meminta konfirmasi dari pihak PS TNI dan malam ini baru saja kami menerima surat bahwa PS TNI belum siap bertanding pada tanggal yang telah disepakati,” ujar Irsal Ohorella, direktur umum PT PSM, Kamis malam (23/3/2017).

Ical, sapaan akrabnya, menambahkan, manajemen mengambil langkah cepat dengan menghubungi Perseru Serui agar uji coba tetap terlaksana.

“Kami langsung menghubungi Perseru karena mereka sudah menyampaikan kesiapan bermain di tanggal 27 Maret. Jadi uji coba akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret dengan melawan Perseru Serui,” katanya.

Asisten Manajer Perseru, Winarno, mengungkapkan pihaknya siap bermain melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin 27 Maret.

“Kami sudah bersedia. Dua puluh dua pemain dan enam ofisial akan ikut ke Makassar,” ujar Winarno.

Skuat Perseru akan berangkat ke Makassar pada Minggu pagi, 26 Maret 2017. Jika tidak ada halangan, mereka tiba siang di Makassar.


Tag
  • psm maka
  •  
  • ujico
  •  
    div>