KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

PSM Yakin Tumbangkan Persija

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 29 April 2017 17:03
PSM Yakin Tumbangkan Persija

int

PSM Makassar bersiap tuntaskan dendam saat menjamu Persija Jakarta, Minggu (30/4) di Stadion Andi Mattalatta. Maklum saja, pada laga terakhir menjamu Persija (10/12/16) di ISC 2016, PSM kalah dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Emmanuel Kenmogne pada menit 83.

Kekalahan itu harus segera dilupakan. PSM telah berbenah dengan mendatangkan putra-putra daerah terbaik. Sebut saja, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Asnawi Mangkualam, Fathlul Rahman, dan lainnya. Juga, beberapa wajah baru untuk legiun asing. PSM yakin bisa membalas kekalahan tahun lalu.

Selain itu, sapu bersih di laga kandang mutlak dilakukan. Tidak ada lagi target imbang, apalagi kalah. Stadion Andi Mattalatta harus tetap angker dan menjadi kuburan bagi tim tamu. Hanya dengan itu ambisi juara bisa terwujud.

Penyerang PSM, M Rahmat pun siap mewujudkan itu. Pemilik nomor punggung 11 ini sudah melupakan hasil imbang 1-1 kontra Mitra Kukar. Tiga poin menjadi misi utama saat menjamu tim berjuluk Macan Kemayoran.

“Percuma melihat hasil sebelumnya karena sudah tidak bisa diubah. Kami fokus ke Persija saat ini. Persija itu tim bagus. Tetapi, bermain di kandang sendiri tentunya tidak akan kami sia-siakan. Kami harus menang,” beber M Rahmat.


Tag
div>