SENIN , 17 DESEMBER 2018

PSSI Siapkan Opsi Penjualan Tiket Manual

Reporter:

doelbeckz

Editor:

Kamis , 01 Desember 2016 10:55
PSSI Siapkan Opsi Penjualan Tiket Manual

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. foto: jpnn.

BOGOR – Buruknya pengelolaan penjualan tiket online kiostix.com yang dikeluhkan fan Timnas Indonesia membuat PSSI mengeluarkan ultimatum. Apabila tak sesuai target penjualan di H-3 sampai H-2 nanti, maka PSSI siap untuk menjual tiket secara manual.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, yang memantau sesi latihan Timnas di Stadion Pakansari, Rabu (30/11) memaparkan sudah membentuk tim untuk memantau perkembangan penjualan tiket.

“Dari harapan kami H-3 ini 25 persen tiket bisa terjual. Kemudian H-2 diharapkan sampai 75 persen dari total kapasitas serta sisanya H-1 25 persen,” ungkapnya.

Dia memahami ada kultur baru dalam cara membeli tiket. Tidak seperti sebelumnya, tapi kini via online. Karena itu, opsi melakukan penjualan secara manual apabila masih ada problem hingga hari ini, menjadi pertimbangan.

“Kami mempersiapkan penjualan manual jika serapan penjualan online minimal,” tandasnya.

Sebelumnya, banyak keluhan muncul dari masyarakat karena situs kiostix.com yang menjadi satu-satunya penjual tiket online yang ditunjuk oleh PSSI, ternyata ngadat seharian pada Rabu (30/11). Akibatnya, masyarakat gagal membeli tiket. (jpnn)


div>