SABTU , 17 NOVEMBER 2018

PT Armina Sari Madani Gelar Manasik Umrah

Reporter:

Irsal

Editor:

Lukman

Minggu , 29 April 2018 18:52
PT Armina Sari Madani Gelar Manasik Umrah

PT) Armina Sari Madani saat menggelar manasik umrah di kantornya jalan Pelita Raya 6 Makassar, Minggu (29/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perseroan Terbatas (PT) Armina Sari Madani menggelar manasik umrah di kantornya jalan Pelita Raya 6 Makassar, Minggu (29/4).

Owner PT Armina Sari Madani, Ustad H Mustari Ago menjelaskan, kurang lebih ada sekitar 47 jemaah umrah yang akan diberangkatkan.

“Sekitar 47 jemaah yang akan berangkat pada tangga 2 bulan Mei dan menggunakan Saudi Airlines, start Makassar dan landing di Madinah,” bebernya.

Dalam rombongan kali ini, lanjutnya, terdapat juga rombongan dari jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan. Rombongan ini akan didampingi langsung Owner Armina Sari Ustaz Mustari Ago

Dia menambahkan, Manasik umroh ini dilakukan secara rutin disetiap bulan dan hal ini dilakukan untuk memberikan pembekalan para calon jemaah umrah untuk memantapkan kelancaran pelaksanaan Ibadah ketika sudah berada di Tanah Suci nantinya.

Ustaz Mustari menjelaskan, manasik umrah ini digelar agar para jemaah umroh, tahu betul bagaimana pelaksanaan ibadah umroh sesuai yang dicontohkan oleh nabi.

“Sebagaimana yang dicontohkan oleh Nabi, sehingga mereka yang nanti akan melaksanakan ibadah ke tanah suci itu bisa menjalankan ibadah haji dan umroh itu secara baik dan benar,” jelasnya.

PT. Armina Sari Madani bergerak pada bidang travel dan umroh. Pihaknya telah berdiri lebih dari 10 tahun lebih dan telah memberangkatkan ribuan jamah calon haji dan umroh.

Rombongan Umrah kali ini bersama Ulama dan 12 Asatidz Sulsel dengan membawa cita-cita besar untuk Indonesia meraih Baldatun Thaibatun Wa Rabbun Gafur. (*)


div>