SABTU , 16 DESEMBER 2017

PT Arrafsyah Safari Haramain Bakal Berangkatkan 121 Jemaah Umrah

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Minggu , 12 November 2017 18:55
PT Arrafsyah Safari Haramain Bakal Berangkatkan 121 Jemaah Umrah

PT Arrafsyah Safari Haramain bersama para jemaah yang akan berangkat umrah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Arrafsyah Safari Haramain sebagai penyalur pemberangkatan ibadah haji dan umrah akan memberangkatkan sedikitnya 121 jemaah dari tiga wilayah besar di Indonesia timur.

Istimewanya, para jemaah ini akan diberangkatkan melalui bandara Internasional Sultan Hasanuddin dengan menggunakan pesawat Lion dari Makassar langsung ke Bandara King Abdul Aziz, Madinah, tanggal 21 November mendatang.

Empat daerah tersebut, adalah Kalimantan, Papua, Timika dan Makassar. Para jemaah tersebut, akan melaksanakan umrah selama tiga belas hari.

“Bulan ini kita berangkatkan 121 jemaah dari Makassar, Papua, Timika, dan Kalimantan pada Selasa tanggal 21 November nanti melalui Bandar Hasanuddin dan ini langsung ke Mekkah,” kata Direktur PT. Arrafsyah Safari Haramain, Ardiansyah LC.

Dirinya juga menyebutkan, jika jemaah yang akan dibawa tidak perlu begitu lama menunggu. Karena pihaknya melakukan pemberangkatan jemaah umrah sekali dalam sebulan.

“Jemaah kita tidak lama menunggu. Ada yang mendaftar dua minggu sebelum keberangkatan dan paling lama hanya tiga bulan,” ujarnya.

Bahkan pihaknya dalam pelaksanaan umrah selama 13 hari ini, para jemaah akan mendapatkan pelaksanaan salat jum’at dua kali selama berada di Makkah dan Madinah.

“Jemaah nantinya akan melaksanakan salat jum’at selama pelaksanaan ibadah umrah dua kali. Satu kali di Makkah dan satu kali di Madinah, karena mereka akan menginap 5 hari di Madinah dan 6 hari di Makkah,” ucapnya.

Ardiansyah melanjutkan, jika pihaknya dalam pelasanaan ibadah umrah, terbuka kepada seluruh jemaah terutama harga yang dipasang hingga penginapan yang nantinya akan ditempati. “Mengutamakan transparansi harga kepada jemaah karena kita menggunakan beberapa penginapan mulai dari bintang 3 hingga bintang 5,” tuturnya.

PT. Arrafsyah Safari Haramain dalam pelaksanaan ibadah umrah, telah membuka harga mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 28,5 juta dengan berbagai penawaran yang disediakan untuk para jemaah. Mulai dari pemberangkatan pesawat Lion hingga menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines (Saudia).

Ardiansyah juga mengungkapan, selain bulan November ini pihaknya juga akan memberangkatkan jemaah pada tanggal 23 Desember nanti dari beberapa daerah seperti Makassar 56 orang, Timika 13 orang dan plus Dubai sebanyak 6 orang dengan waktu yang sama. (*)


div>