SABTU , 16 DESEMBER 2017

PT Arrafsyah Safari Haramain Berangkatkan 121 Jamaah Umrah

Reporter:

Editor:

Muh Sophian AS

Kamis , 16 November 2017 21:01
PT Arrafsyah Safari Haramain Berangkatkan 121 Jamaah Umrah

Direktur PT Arrafsyah Safari Haramain, Ardianyah LC bersama para pembimbing yang merupakan alumni Timur Tengah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM–  PT Arrafsyah Safari Haramain sebagai penyalur pemberangkatan  haji dan umrah kini akan memberangkatkan sedikitnya 121 jamaah. Jamaah ini berasal  dari tiga wilayah besar di Indonesia timur, melalui bandara Internasional Sultan Hasanuddin dengan menggunakan pesawat Lion dari Makassar menuju Bandara Paneran Muhammad Bin Abdul Azis Madinah, pada tanggal 21 November mendatang.

Tiga  daerah tersebut,  Kalimantan, Papua, dan Makassar. Para jemaah tersebut, akan melaksanakan umrah selama tiga belas hari.

“Bulan ini, kita berangkatkan 121 jamaah dari Makassar, Papua, Timika, dan Kalimantan pada Selasa 21 November nanti melalui Bandar Hasanuddin dan ini lanngsung ke Mekka,” kata Direktur PT Arrafsyah Safari Haramain, Ardianyah LC.

Dirinya juga menyebutkan jika jamaah yang dia akan bawa tidak begitu lama menunggu. Karena pihaknya melakukan pemerangkataan jamaah umrah sekali dalam sebulan.

“Jamaah kita tidak lama menunggu. Ada yang mendaftar dua minggu sebelum keberangkatan dan paling lama hanya tiga bulan,” ujarnya.

Para jamaah akan mendapatkan Salat Jum’at dua kali selama di Mekka dan Madinah. “Jamaah nantinya akan melaksaan Salat Jum’at selama pelaksanaan ibadah umrah dua kali. Satu kali di Makkah dan satu kali di Madinah. Mereka akan menginap lima hari di Madinah dan enam hari di Makkah,” ucapnya.

Ardianyah melanjutkan, pihaknya dalam pelaksanaan ibadah umrah, terbuka kepada seluruh jamaah terutama harga yang dipasarkan hingga penginapan yang nantinya akan ditempati.

“Mengutamakan transparansi harga kepada jamaah karena kita menggunakan beberapa penginapan mulai dari bintang tiga hingga bintang lima,” tuturnya.

PT Arrafsyah Safari Haramain dalam pelaksaan ibadah umrah, membuka harga mulai dari Rp20 juta  dengan berbagai penawaran yang disediakan untuk para jamaah. Mulai dari pemberangkatan pesawat Lion hingga menggukanakan pesawat Saudi Arabian Airlines (Saudia).

Ardiansayah mengungkapkan,  selain bulan November ini pihaknya juga akan memberangkatkan jamaah pada tanggal 23 Desember nanti dari beberapa daerah seperti Makassar 56 orang, Timika 13 orang dan Dubai sebanyak enam orang dengan waktu yang sama. (fah/)

Manasik umroh  PT.ARRAFFSYAH SAFARI HARAMAIN

Hari / Tanggal : Ahad, 12 November 2017
Tempat : Hotel Ibis Hijau Makassar

Menghadirkan Pemanasik dari Timur. Muballig Papua Barat skaligus selaku  Direktur Wilayah Timur PT. ArRafsyah Safari Haramain
Ust. HM. Arafah Idrus. SH. MH

Menitik beratkan tentang Hakikat Umroh sebagai manifestasi iman. Ihsan dan cinta kepada Sang Khaliq dan menjadi Tamu Allah SWT yang terhormat dan mulia dengan cara :

1. Niat yg suci

2. Jiwa Raga yang bersih.

3. Rezki yang bersih, Halal

4. Mendaftar Umroh dengan sistem yang halal, yang sehat, serta masuk akal.

5. Sabar & Bertawakkallah.

 

Direktur Wilayah Timur PT. ArRafsyah Safari Haramain
Ust. HM. Arafah Idrus. SH. MH

 


Tag
div>