KAMIS , 13 DESEMBER 2018

PT Garuda Indonesia Buka Lima Rute Penerbangan Baru

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Muh Sophian AS

Jumat , 17 November 2017 17:26
PT Garuda Indonesia Buka Lima Rute Penerbangan Baru

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – PT Garuda Indonesia terus meningkatkan layanan transportasi kepada masyarakat dengan membuka sebanyak lima rute penerbangan baru via Makassar pada Desember 2017. Rute baru tersebut diharapkan dapat membuka akses lebih luas lagi pada sejumlah wilayah di Indonesia.

Vice President PT Garuda Indonesia Region Sulawesi, Kalimantan dan Papua, I Wayan Supatrayasa menjelaskan, pembukaan rute penerbangan baru ini, berkaitan dengan upaya pengembangan sektor pariwisata Indonesia.

Kelima rute penerbangan baru yang dibuka tersebut adalah Makassar-Palembang, Makassar-Medan, Makassar-Palopo, Makassar-Selayar. Ditambah satu rute baru yakni penerbangan Kendari-Wakatobi. “PT Garuda kembali membuka rute penerbangan baru dengan tujuan yang berbeda untuk memgembangkan sektor patiwisata,”ujarnya, Jumat (17/11)

Khusus penerbangan Makassar tujuan Kepulauan Selayar, I Wayan Supatrayasa mengatakan masih dalam tahap pembicaraan dengan pemda setempat. Jika rute ini dapat direalisasikan maka diaykini dapat menunjang pengembangan sektor pariwisata Takabonerate. (*)


div>