SENIN , 17 DESEMBER 2018

PT Kalla Inti Karsa Dukung Kreativitas Anak Muda Makassar

Reporter:

Lukman

Editor:

Senin , 12 Maret 2018 09:00
PT Kalla Inti Karsa Dukung Kreativitas Anak Muda Makassar

PT. Kalla Inti Karsa bekerjasama dengan Prolog Art Building menggelar event bertajuk Makassar Independent Music Awards.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Kalla Inti Karsa bekerjasama dengan Prolog Art Building menggelar event bertajuk Makassar Independent Music Awards yang merupakan bagian dari Prolog Fest. kerjasama ini merupakan bentuk dukungan kepada anak muda Makassar untuk terus berkreativitas.

Architectural & Design Manager PT. Kalla Inti Karsa, Muhammad Fajri Salim, mengungkapkan, Event tersebut merupakan gelaran festival yang menggabungkan berbagai seni kreatif, mulai dari film, design, fotografi hingga musik yang diadakan pada 9-11 Maret di Mall GTC Tanjung Bunga Makassar.

“Dalam event ini PT. Kalla Inti Karsa juga berkesempatan untuk memamerkan karya arsitektural yang dilakukan dan dikerjakan oleh anak muda yang tergabung dalam PT. Kalla Inti Karsa,” ungkapnya, Minggu (11/3).

Selain itu, event ini juga merupakan kesempatan untuk memperkenalkan Nipah Mall untuk masyarakat dan pengunjung yang hadir memeriahkan event Prolog fest pertama ini.

“Adapun karya yang dipamerkan yakni Nipah Creative Ecosystem yang merupakan bagian dari Nipah Mall. Nipah Creative Ecosystem merupakan sebuah ruang kolaborasi di Nipah Mall untuk millenials dalam meningkatkan kreatifitas dan menciptakan inovasi baru terutama di kota Makassar,” jelasnya.

Sementara, Founder Prolog Art Building, Juang Manyala, menambahkan, event ini juga memiliki kelebihan yaitu terdapat sharing dan edukasi didalamnya seperti wokshop, forum diskusi, dan master class.

“Kegiatan ini penting karena kontentnya mengangkat 100 persen lokal. Harapan untuk kedepan agar event ini bisa terealisasi dari tahun ketahun. Kita juga berharap dengan adanya prolog fest ini, ruang kolaborasi semakin terbuka luas contohnya ditahun berikutnya Nipah Creative Ecosystem bisa membesarkan prolog fest dan selalu memberi ruang bagi setiap kegiatan yang dilakukan kedepannya.” tutur Juang. (*)


div>