SENIN , 17 DESEMBER 2018

PT Kalla Inti Sari Raih Best Managed Company

Reporter:

Lukman

Editor:

Minggu , 11 Februari 2018 20:20
PT Kalla Inti Sari Raih Best Managed Company

Director of Operationals & Development PT Kalla Inti Karsa Fadly Rifai Kasim saat memberikan sambutan atas penghargaan sebagai Best Managed Company dari Holding Kalla Group kepada PT Kalla Inti Sari akhir pekan lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Kalla Inti Sari berhasil meraih Best Managed Company dari Holding Kalla Group. Penghargaan ini diberikan saat pelaksanaan strategi metting kalla 31 Januari lalu yang diberikan langsung oleh President Director Kalla Group Fatimah Kalla kepada management PT. Kalla Inti Karsa.

Director of Operationals & Development PT Kalla Inti Karsa, Fadly Rifai Kasim, mengatakan pengahargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Holding Kalla Group atas pencapaian PT Kalla Inti Karsa ditahun 2017 telah melampaui target yang ditetapkan.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk semua pihak atas kerja keras dan kerjasamanya, semoga kita bisa mempertahankan prestasi yang telah kita raih dengan terus berinovasi dalam hal pengelolaan dan pengembangan perusahaan di waktu mendatang,” ungkapnya saat melaksanakan syukuran di Lantai 9 Wisma Kalla akhir pekan lalu.

Anugerah Penghargaan ini merupakan pertama kali digelar dalam Kalla Group. Ada tiga aspek yang menjadi penilaian yakni keuangan, pembelajaran proses internal dan pertumbuhan. Dari tiga aspek ini PT Kalla Inti berhasil meraih juara pertama berdasarkan tiga aspek tersebut.

“Penghargaan ini akan menjadi acuan untuk kami untuk memantapkan langkah dalam memajukan program-program mendatang terutama pada unit bisnis seperti Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Wism Kalla dan Nipah Mall & Office Building yang akan diresmikan akhir Maret mendatang sebagai salah satu unit bisnis terbaru PT Kalla Inti Karsa,” jelasnya.

Nipah Mall & Office Building merupakan kawasan komersial hijau pertama di kawasan Indonesia atimsr dengan konsep green building yang menyajikkan suasana alam ditengah perkotaan.

“Jika MaRI berkosep lebih ke keluarga maka Nipah Mall & Office Building ini lebih berkonsep ke anak muda, bukan hanya bisa belanja tapi rekreasi juga dengan berbagai ivent akan digelar,” ungkap Marketing Communication Department Head, Jessy Rezky Mulia. (*)


div>