SENIN , 10 DESEMBER 2018

PT Mayora Ikut Menyukseskan Fun Walk Harian Rakyat Sulsel

Reporter:

Editor:

MA

Minggu , 10 September 2017 18:55
PT Mayora Ikut Menyukseskan Fun Walk Harian Rakyat Sulsel

int

HARIAN Rakyat Sulsel bersama salah satu produsen minuman ternama dari PT Mayora yakni Le Minerale melaksanakan kegiatan Fun Walk (Jalan Santai), di Lapangan Syech Yusuf, Kabupaten Gowa, Minggu (10/9).

Ajang yang merupakan sebagai salah satu rangkaian HUT Harian Rakyat Sulsel ke-5 ini sebagai sebuah sarana dalam rangka menjalin kerjasama dan silaturahim dengan berbagai pihak. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan masyarakat yang berada di Kabupaten Gowa dan Kota Makassar.

Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa mengajak masyarakat Sulsel untuk melakukan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. ”  Seperti pepatah populer `Mensana in Corporesano` `di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Karena orang yang rutin berolahraga akan memiliki tubuh yang sehat/bugar dan kesehatan yang terjaga, mereka dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik, bersemangat, tidak cepat lelah dan tidak mudah sakit,”kata Faisal Palapa.

Dari catatannya, sebanyak 5000 orang yang hadir dalam acara ini, dimana setiap peserta di suguhkan makanan dan sebotol Le Mineral 600 ml yang kita tau sendiri Le Minerale di produksi dengan teknologi Minerale Protection System untuk melindungi kandungan minerale alaminya.

Acara ini juga kata Faisal, selain sebagai rangkain HUT, juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat, bahwa manfaat olahraga bagi kesehatan jelas sangat banyak dan bisa dirasakan oleh setiap orang. Tak bisa dipungkiri bahwa olahraga menjadi salah satu gaya hidup yang wajib dilakukan setiap orang untuk bisa membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar.

Sekadar diketahui, PT Mayora merupakan produsen produk-produk berkualitas dan terkenal seperti Beng-beng, Roma, Teh Pucuk Harum dan Kopiko 78C.

Dengan mengusung produk Le Minerale yang identik dengan minuman sehat, itu di karenakan Le Minerale diambil dari kedalaman 100 meter dibawah tanah dan Le Minerale langsung dibotolkan dari sumbernya tanpa tersentuh tangan (higienis) dengan  menggunakan tehnologi Minerale Protection System, guna melindungi mineralnya. Le Minerale kini tersaji dalam kemasan 1,5 liter ,600 ml dan 330 ml.  Le Minerale sudah dapat di temui di toko toko kesayangan anda.


Tag
div>