KAMIS , 18 OKTOBER 2018

PT MHE-Demag Indonesia Resmi Beroperasi di Kota Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 06 Juni 2017 20:39
PT MHE-Demag Indonesia Resmi Beroperasi di Kota Makassar

GM Sales PT MHE-Demag Indonesia, Bobby Cangkrama.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT MHE-Demag Indonesia meresmikan lokasi terbaru dan peningkatan layanan menjadi kantor cabang ke 24 di kota Makassar.

Perusahan manufaktur dan distributor material handling ternama di Indonesia yang merupakan hasil kerja sama antara Jebsen dan Jessen (SEA) dan Demag Cranes and Conponents Gmbh terus berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggannya.

Sebelumnya, MHE-Demag telah meresmikan lokasi cabang di Semarang dan di Setiabudi, Jakarta Selatan pada tahun 2016. Dan di Bitung, Tangerang pada bulan Mei 2017 yang lalu.

Peresmian kantor cabang yang berlokasi di Alauddin Plaza and Townhouse ini dihaduri oleh Chau Peng Tai, selaku President Direktur PT MHE-Demag Indonesia dan GM Sales PT MHE-Demag Indonesia, Bobby Cangkrama.

“PT MHE-Demag Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggan kami, salah satinya adalah dengan mendekatkan diri kami ke existing customer. Alasan kedua adalah meningkatkan coverage area seiring dengan perkembangan industri di Indonesia Timur,” ucap GM PT MHE-Demag Indonesia, Bobby Cangkrama saat ditemui, Selasa (6/6).

Dia mengatakan, bahwa dengan lebih dari 400 pelanggan yang berlokasi di Makassar, pihaknya berharap kantor cabang ini dapat langsung profitable di tahun pertama.

“Melihat tingginya kebutuhan pelanggan dan besarnya potensi bisnis material handling di Makassar, kami sangat senang dapat meresmikan kantor cabang ini. Solusi yang kami tawarkan pun sangat comprehensive di segala sector pekerjaan seperti pabrik, gudang, workshop, logistic, pelabuhan, mining, oil dan gas, dan sebagainya. Solusi layanan purna jual baik parts & service maupun rekondisi dapat kami berikan, disesuaikan dengan kebutuhan customer,” tutupnya.


div>