JUMAT , 19 OKTOBER 2018

PT Saudi Patria Wisata Gelar Manasik Umrah

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 28 Februari 2016 19:09

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Biro Perjalanan Haji dan Umrah, PT Saudi Patria Wisata, menggelar manasik umrah di Hotel Grand Asia, Minggu (28/2). Manasik umrah ini dihadiri 300 calon jamaah umrah yang berasal dari sejumlah daerah di Sulawesi Selatan. Sebelumnya, acara serupa juga telah digelar di sejumlah kota besar seperti Lampung, Kendari, dan Sorong. Hadir sebagai penceramah manasik, Ustad H Ashar Tamanggong SAg dan Ustad Guntur Mas’ud MM.

Jumlah jamaah yang akan diberangkatkan PT Saudi Partia Wisata, sebanyak 800 orang. Mereka dibagi dalam dua kloter pemberangkatan. Penerbangan pertama di tanggal 7 Maret dan kloter kedua pada tanggal 8 Maret.

Direktur PT Saudi Patria Wisata, H Faisal Ibrahim Surur Lc MSi mengungkapkan, para jamaah juga akan memperingati HUT PT Saudi Patria Wisata ke-11 tahun di Tanah Suci.

Harga paket yang ditawarkan oleh biro perjalanan yang telah mengantongi Izin Haji dan Umrah bernomor: D/197 Tahun 2013 ini cukup kompetitif.

Jamaah yang berangkat mencapai 800 orang itu diperolehnya dari kerja keras sejumlah kantor cabang yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Seperti di Lampung, Kendari, Makassar, dan Sorong. Sementara untuk kantor perwakilan daerah seperti di Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone, Sengkang, Pinrang dan Sulbar.

Sekedar informasi, nama PT Saudi Patria Wisata ini terinspirasi dari nama tempat tujuan yang akan dituju, Arab Saudi dan diambil dari nama isteri H Faisal Ibrahim Surur, Hj Dina Patriana SH.

Mengusung motto Amanah, Bersahabat dan Profesional, biro perjalanan ini berharap akan terus mendapat tempat di hati para calon jamaahnya. (ink)


div>