SENIN , 19 FEBRUARI 2018

PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 07 Juni 2017 04:10
PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid

int

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan pembangunan terhadap 11 Mesjid yang berada di wilayah terdekat pabrik PT. Semen Tonasa (Ring satu).

Bantuan tersebut diserahkan Dirut PT Semen Tonasa, Andi Unggul Attas, pada kegiatan buka puasa bersama dengan jajaran dewan komisaris, direksi dan karyawan PT. Semen Tonasa dengan pemerintah kabupaten Pangkep di Auditorium kantor pusat Semen Tonasa, Selasa (06/06).

Andi Unggul attas yang menyampaikan sambutannya di hadapan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, mengaku jika selama ini pihkanya tidak menutup mata dalam pembangunan sosial masyarakat Pangkep,

Selain pembangunan sarana ibadah, PT Semen Tonasa juga menyalurkan bantuan pendidikan, termasuk dana bergulir bantuan modal para pengusaha di Pangkep.

“Tidak ada batasan kami untuk membantu peningkatan taraf sosial masyarakat di Pangkep, dan kami selalu siap untuk itu”, ungkapnya.

“Hakikatnya adalah kegiatan ini untuk menjaga tali silaturahmi, agar Tonasa tetap menjalin hubungab yang erat dengan pemerintah daerah Pangkep, karena perkembangan Tonasa tidak lepas dari dukungan jajaran pemerintah”, tambah Unggul.

Terpisah Bupati Pangkep mengungkapkan bahwa kerja sama yang terjalin selama ini, adalah saling membutuhkan dan semoga kedepan semakin baik, “Pangkep beruntung punya Tonasa, dan saya rasa kita saling membutuhkan, dan semoga semakin erat dan baik lagi kedepan”, singkat Syamsuddin.

Dalam acara buka bersama ini, turut hadir Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, Kajari Pangkep Firmansyah Subhan, serta jajaran komisaris dan direksi PT Semen Tonasa.

“Insya Allah, kami akan senantiasa menunjukan kepedulian yang besar kepada masyarakaty Pangkep, di berbagai pembangunan dan bantuan untuk rakyat kita di daerah ini” ujarnya. (*)


div>