KAMIS , 19 JULI 2018

Horison Gandeng PT SJAM MAIN DEALER YAMAHA SULSELBAR

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 29 Desember 2017 19:14
Horison Gandeng PT SJAM MAIN DEALER YAMAHA SULSELBAR

KERJA SAMA. Hotel Horison Ultima Makassar kerja sama PT Suracojaya Abadi Motor (Yamaha) guna memeriahkan malam pergantian tahun yang akan diadakan di Teratai Pool Area Lt 3 Hotel Horison. Foto: Daswar/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu misi Hotel Horison Ultima Makassar adalah mendukung pengembangkan potensi wisata budaya di Kota Makassar.

Oleh karena itu, dalam rangka pergantian tahun, Hotel Horison mengangkat tema ‘Kemilau Nusantara Old & New 2017-2018’ yang akan diadakan di Teratai Pool Area Lt 3 Hotel Horison. Pesta ini akan menampilkan tarian budaya dan kuliner khas Makassar.

Bahkan untuk menyukseskan acara malam perhatian tahun, manajemen Hotel Horison melakukan kerja sama dengan dengan sejumlah pihak, salah satunya PT Suracojaya Abadi Motor (Yamaha).

Marcom Hotel Horison Ultima Makassar, Dodie, mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa bekerja sama dengan PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM), yang kemudian berlanjut dengan pemasangan satu unit sepeda motor Yamaha Mio keluaran terbaru di lobi hotel.

“Ini menandakan industri pariwisata di Kota Makassar telah berkembang pesat dengan dukungan berbagai pihak, baik itu Dinas Pariwisata dan pihak swasta,” ujarnya. (*)


div>