Senin, 21 Agustus 2017

PT TAM Hadirkan 28 Produk di GIIAS

Jumat , 11 Agustus 2017 14:10

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi ajang tersendiri bagi PT Toyota-Astra Motor (TAM). Olehnya itu, melalui pameran otomotif terbesar ini, Toyota menghadirkan sejumlah line-up terbaru di beberapa segmen, seperti All New Voxy, New Fortuner TRD, New Innova, Sienta Limited, Avanza Limited, dan New Hiace Luxury.

Pada booth seluas 3.075 m2 Toyota menghadirkan 28 produk dari berbagai segmen, Toyota menyampaikan komitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang terbaik bagi pelanggan.

“Sekaligus mendukung perkembangan industri otomotif agar lebih dinamis bagi kemajuan Indonesia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, Kamis (10/8).

Dari data wholesale terlihat, 7 bulan pertama (Januari-Juli) 2017 angka penjualan Toyota tercatat 226.906 unit atau tumbuh 14% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Pencapaian ini sangat mengesankan mengingat sepanjang semester I lalu, penjualan pasar otomotif secara nasional hanya tumbuh 0,3% yaitu dari 532.127 pada semester I 2016 menjadi 533.903 unit pada semester I 2017.

“Capaian itu tentunya juga tidak terlepas dari dukungan customer, dealer, value chain dalam semangat Let’s Go Beyond,” kata Nakata.

Sejak diluncurkan sebagai tagline, Let’s Go Beyond selalu menjadi semangat Toyota dalam menghadirkan produk. Sejumlah line-up baru yang mewakili semangat Beyond Product, dihadirkan dalam GIIAS 2017 antara lain All New Voxy, New Fortuner TRD, New Innova, Sienta Limited, Avanza Limited, dan New Hiace Luxury.

Untuk memberikan kenyamanan ke pengunjung, jajaran Beyond Product ditempatkan dalam 4 zona sesuai dengan karakter produknya seperti Modern Family Zone yang diisi oleh Hi-Ace Luxury, Innova, Avanza, Veloz dan Sienta. (rrs/C)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*